Popular Post

Posted by : Unknown Minggu, 22 September 2013

Halo :)
Sedikit tentang diri saya...
Nama saya RUTH YISKA LUMBAN TOBING, terlahir dari keluarga Batak tanggal 1 Desember 1997..
Nama panggilan sih ada banyak, anda bisa memanggil saya Ruth atau Yiska atau Tobing atau Ruthe atau Iyuth, but I prefer if you call me yiska, 'cause i think 'yiska' is a cute name..
Anak pertama dari 4 bersaudara.. Anda  bisa membayangkan mengurus 3 adek yang setiap malam mengantri untuk bertanya tentang pelajaran mereka...
Sekolah ?
TK Donbosko (dulu belum ada PAUD, jadinya saya bersekolah mulai dari TK)
SD FRANSISKUS PANDAN - kelas 1 - 4 (Pandan merupakan desa di Tapanuli Utara, Jika anda pernah ke sibolga, Pandan merupakan tetangga dari sibolga, Perjalanan 1 hari 1 malam dari Medan menggunakan mobil)
SD ANTONIUS 5 MEDAN  - kelas 5-6
SMPN 6 MEDAN - kelas 7-8
SMPN 31 SEMARANG - kelas 9
SMA MASEHI 1 PSAK SEMARANG - XII-IPA
Saya belum lulus SMA >"<
Pacar ? Gakpunya ! -jomblo-
ada lagi ?
Nomor HP : 08*83*3*86*4
E-mail :  ruthbieber38@yahoo.comTwitter : @yiska_tobing
Facebook : ruth yiska tobing Iyut Ithuh Ruth
Ask.Fm :@yiska_tobing
Sekian~

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Yumi's Blog - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -